HARGA HP | ANDROID | LAPTOP | KOMPUTER

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J ~ Kini Hp samsung  hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih di banding ponsel pintar sebelumnya membuat ponsel Samsung Galaxy J banyak di cari oleh kebanyakan para pengguna ponsel di tahun ini. hadir dengan membawa desain yang lebih indah dengan lebar layar 5 inchi, dan dukungan teknologi layar sentuh berteknologi canggih mampu memberikan sebuah kemudahan saat anda menggunakan ponsel berjenis galaxy tersebut.

http://terkinihp.blogspot.com/
Samsung Galaxy J memiliki ukuran ponsel 137 x 70 x 8.6 mm dan berat 146 gram, dengan di dukung memori internal 16 GB dan Eksternal 64GB mampu mendongkrak posisi ponsel samsung ke jajaran papan atas di pasar gadget di tahun ini. dari sisi jaringan juga sudah memiliki 3 jaringan yang berbeda yang tersedia, yaitu 2G, 3G, dan 4G yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan.

Samsung juga tak mau kaah dengan ponsel pintar pesaingnya di pasaran, dengan membekali kapasitas multimedia kamera utama 13MP dan di dukung dengan fitur autofocus dan lampu LED Flash, anda bisa menghasilkan sebuah gambar yang jernih dan berkualitas. untuk bagian depan juga sudah di bekali dengan kamera beresolusi 2 megapixel.

Spesifikasi Samsung Galaxy J Terbaru 2014 tidak jauh mengalami perubahan, dari sisi sistem operasi Samsung Galaxy J sudah di jalankan dengan sistem berbasis android jelly bean versi terbaru 4.3 dan bisa anda upgrate ke android kitkat. untuk kecepatan akses, pihak samsung sudah melengkapinya dengan prosesor yang paling canggih, yakni dengan dukungan Prosesor Quad-core mampu menghasikan kecepatan hingga 2.3 GHz

Bagi anda yang sering menggunakan layanan internet untuk mencari berita maupun menggunakan sosial media menggunakan ponsel, anda tak perlu khawatir karna samsung sudah melengkapi ponsel terbarunya dengan jaringan HSDPA dan juga fitur pendukung berbasis HTML 5, tak hanya berhenti di situ saja karna ponsel besutan asal korea tersebut juga sudah melengkapinya dengan jaringan wifi hotspot yang akan membantu anda terkoneksi dengan signal wifi di sekitar anda.

Harga Samsung Galaxy J Terbaru sendiri di jual dengan harga kisaran 6 jutaan di pasaran, sangat murah untuk ponsel dengan teknoogi canggih dan fitur lengkap di dalamnya. bagi anda yang ingin melihat lebih detail spesifikasi dari ponsel galaxy tersebut, mari kita lihat review di bawah ini.

Spesifikasi
  •           Layar 5 inchi

  •          Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), dan Upgrade v4.4 (KitKat)

  •          Prosesor Prosesor Quad-core 2.3 GHz
  •           Jaringan 2G,3G, dan 4G, HSDPA

  •           Kamera Utama 13 megapixe
  •           Wlan wifi hotspot

  •            Baterai 2600 mAh


Harga : Rp 6.400.000,-

Demikian yang bisa serba serbi hp sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai harga dan spesifikasi samsung galaxy J. semoga bisa memebrikan referensi bagi anda yang sedang membutuhkan info tentang produk hp samsung ini,  ,semoga bermanfaat. terimakasih
Tag : samsung
2 Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J"

masih mahal gan

iya gan,,,tunggu murahnya aja ya...hehehehe

Back To Top